home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Ceritakan Mengenai Asal Muasal Namanya di Running Man

Jumat, 11 Oktober 2013 17:00 by pearl | 10098 hits
Kang Gary Ceritakan Mengenai Asal Muasal Namanya di Running Man
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode Running Man yang menghadiri Park Shin Hye, Kim Woo Bin dan Choi Jin Hyuk sebagai bintang tamunya, salah satu member Running Man yaitu Gary Leessang pun membuka cerita dibalik namanya.

Gary yang kebetulan berada di satu kelompok bersama ketiga bintang tamu tersebut dan Yoo Jae Suk sedang berkendara menuju tempat misi mereka. Dipuji Choi Jin Hyuk mengenai nama panggungnya, lelaki bernama asli Kang Hee Geon ini pun menceritakan asal muasal nama ‘Gary’ tersebut.

“Awalnya karena nama panggilanku. Dulu sewaktu SD, aku dipanggil oleh teman-temanku dengan sebutan ‘Gae’ (anjing dalam bahasa korea),” jelasnya dan membuat seisi mobil tertawa karena nama panggilan uniknya.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Sempat bingung memilih nama akhir-nya, namun akhirnya ia pun memilih untuk menambahkan kata ‘Ri’ menjadi ‘Gaeri’. Jadilah nama Gary yang kita kenal sebagai salah satu kuda hitam di variety show popular SBS tersebut dan juga rapper Leessang. Beberapa nama lain sempat muncul dikepala sang rapper sebelum memilih nama Gary, salah satunya adalah Gaemi (semut dalam bahasa korea).

Dalam episode Running Man mendatang, Chun Jun Myung dan Kim Min Jung akan hadir sebagai bintang tamunya, jangan lupa tonton ya dreamers!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)