home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Sempat Tak Pede saat Syuting Gravity

Minggu, 13 Oktober 2013 12:21 by miko | 2011 hits
Sandra Bullock Sempat Tak Pede saat Syuting Gravity
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski nama Sandra Bullock merupakan aktris terkenal dan memiliki banyak pengalaman berakting di depan kamera, tetapi bukan berarti dirinya tak pernah mengalami krisis kepercayaan diri. Bahkan ia mengaku dirinya tak percaya diri pada saat menjalani syuting film Gravity.

Dilansir dari Digitalspy, Sandra Bullock mengakui bila terlibat dalam film Gravity merupakan hal yang menantang dalam karirnya. Kepada Flicks and Bits ia mengaku tidak mudah menjadi astronot yang tersesat di luar angkasa seperti dalam gambaran sutradara.

“Secara fisik aku tahu bahwa aku bisa sampai di sana, tapi aku tidak tahu bagaimana cara mengeksekusi seperti apa yang dibutuhkan Alfonso,” ungkap Sandra.

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Wanita yang berhasil menggondil piala Oscar melalui film The Blinde Side mengatakan bahwa bekerja dengan orang baru bukan pekerjaan mudah. Dalam kasus ini ialah Alfonso Cuaron dan timnya. Sandra berkata bila ia sempat tidak percaya diri.

“Saya tidak tahu bisa memberikan yang terbaik dalam lingkungan baru. Saya seperti tak memiliki pegangan,” jelasnya.

Tetapi setelah George Clooney hadir, Sandra merasakan kelegaan tersendiri. Bagi kedatangan aktor tersebut sebagai sinar matahari. Ia membawa kehangatan sehingga ia bisa memberikan yang terbaik kepada Alfonso Cuaron.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)