home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Daniel Radcliffe Absen di Film Terbaru Harry Potter?

Senin, 14 Oktober 2013 15:47 by miko | 4457 hits
Benarkah Daniel Radcliffe Absen di Film Terbaru Harry Potter?
scifi.about.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Daniel Radcliffe yang dibesarkan dalam film Harry Potter bermain lagi dalam film lanjutannya mungkin tak akan heran, tetapi bagaimana jika Daniel Radcliffe dikabarkan menolak untuk bermain dalam film tersebut?

Dilansir dari Hollywood reporter, Daniel Radcliffe pun mengaku cukup pesimis mengenai kemungkinan dirinya kembali memerankan karakter Harry Potter dalam film spinof sang bocah penyihir yang berjudul Fantastic Beast And Where To Find Them.

 Radcliffe mengatakan pada September silam bahwa jajaran produser dan pemain yang terlibat akan menghabiskan waktu menyenangkan membuat film spinoff Harry Potter. Namun Radcliffe menekankan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui soal film tersebut.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

“Kurasa aku tak akan kembali (memerankan Harry Potter). Kami tak bisa menjadi karakter di mana Harry Potter sudah berusia 40 tahun. Jadi memang harus ada yang dilupakan,” ungkap  Radcliffe tidak terlalu berharap bahwa dia akan kembali lagi menjadi Harry Potter,

“Aku tak pernah tahu jika Jo (JK Rowling) akan menulis seri baru. Namun kurasa saat ini aku sedang ada dalam situasi sama dengan orang lain yakni menunggu untuk mendapatkan informasi terbaru. Aku benar-benar tak tahu apapun soal film baru ini,” terangnya.

Sementara itu bintang lain dalam saga Harry Potter yakni Matthew Lewis sang pemeran Neville Longbottom baru-baru ini berujar kepada Digital Spy bahwa dia sangat percaya jika Rowling akan menciptakan alam semesta dalam film terbaru Potter ini.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)