home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati Bulan Pizza Nasional, Restoran Ini Buat Koktail Rasa Pizza!

Selasa, 15 Oktober 2013 11:11 by mayaindrn | 1721 hits
Peringati Bulan Pizza Nasional, Restoran Ini Buat Koktail Rasa Pizza!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Minum koktail segar memang enak saat bersantai sambil makan pizza. Koktail biasanya terbuat dari minuman yang mengandung alkohol. Tapi ada juga koktail yang terbuat dari sirup dan beragam buah segar yang aman untuk dikonsumsi semua usia. Kamu suka koktail? Kamu juga suka pizza? Berani coba minuman satu ini?

Seiring dengan banyaknya fussion food yang dibuat, dalam rangka memperingati bulan pizza nasional yang jatuh pada bulan oktober, sebuah restoran Italia di Pasadena, California bernama Trattoria Neapolis menciptakan cocktail unik dengan rasa pizza. Rasanya seperti memakan pepperoni pizza dalam bentuk cair.

Minuman 'Pizza Cocktail' ini dibuat dengan racikan air tomat yang dicampur dengan vodcka, bubuk kemangi, bubuk daun basil, lada, dan porcini bubuk yang menghasilkan rasa pepperoni pizza dan ditambahkan dengan toping foam keju mozzarella dengan taburan parmesan untuk menghasilkan rasa yang gurih. Wah, cocktail satu ini benar-benar terbuat dari beragam bahan untuk membuat pizza.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Pizza Cocktail dengan warna merah ini dibuat secara terbatas dan dijual mulai awal oktober hingga akhir oktober di restoran tersebut. Ide membuat menu unik ini selain untuk merayakan bulan pizza nasional di Amerika, restoran Trattoria Neapolis yang berbasis Italian bistro menganggap bahwa cocktail dan pizza adalah sajian yang pas untuk dimakan secara bersamaan.

Duh, kalau makan pizza dengan cara yang satu ini, kamu berani cicip Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)