home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inter Milan Resmi Jadi Milik Pengusaha Indonesia, Erick Thohir!

Rabu, 16 Oktober 2013 15:03 by syaifan | 3277 hits
Inter Milan Resmi Jadi Milik Pengusaha Indonesia, Erick Thohir!
heraldsun.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Pemilik dan Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mencapai kesepakatan dengan Erick Thohir untuk menjual sebagian besar saham di klub Seri A.

Berdasarkan laporan dari Football Italia, Moratti mengonfirmasi kesepakatan yang pembicaraannya telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir.

"Segalanya telah ditandatangani dan dalam beberapa jam akan digelar konferensi pers. Puas? Iya. Pembicaraan ini telah berlangsung selama beberapa waktu namun akhirnya semua berhasil diselesaikan," ujar Moratti.

Baca juga: Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Eric Thohir dilaporkan akan menguasai 70% saham dari klub Seri A itu. Sebelumnya, Thohir sudah membeli klub sepak bola Amerika Serikat DC United dan klub NBA Philadelphia 76ers. Dia juga merupakan pemilik klub bola basket Satria Muda BritAma dan Indonesia Warriors.

Berdasarkan laporan Fox Sport, Thohir menggelontorkan dana sebesar US$475 juta untuk membeli saham mayoritas Inter Milan. (Mtv/Bep/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)