home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Penjualan iPhone 5C di AS Semakin Kritis

Rabu, 16 Oktober 2013 18:04 by miko | 2169 hits
Duh, Penjualan iPhone 5C di AS Semakin Kritis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Harga yang lebih murah bukan menjamin sebuah produk akan laris di pasaran. Begitu juga dengan iPhone 5C, smartphone terbaru dari Apple yang sengaja di bangun untuk membidik pengguna kelas menengah. Namun dari data terbaru, penjualan iPhone 5C jauh tertinggal dibandingkan produk Apple yang lain.

Dilansir dari AllThingsD, data tersebut menunjukan bahwa 64 persen konsumen Amerika Serikat lebih memilih untuk membeli iPhone 5S. Sedangkan iPhone 5C hanya diminati 27 persen konsumen, sementara 9 persen sisanya lebih suka memilih iPhone 4S.

Baca juga: Uniknya, Beli Kue Di Toko ini Berhadiah Berlian Senilai Rp 9 Juta!

Meski demikian, kemampuan penjualan iPhone 5S ternyata belum bisa menyamai generasi sebelumnya yaitu, iPhone 5 yang mampu menjaring 68 persen konsumen, beberapa bulan setelah diluncurkan. Namun pertumbuhan pasar iPhone 5S untuk waktu ke depan masih dianggap menjanjikan.

Lewat data-data yang dirilis oleh Consumer Intelligence Research Partners ini, para analis mulai menilai bahwa langkah Apple untuk bersaing di pasar mid-end belum menunjukkan hasil positif. Faktor harga dan desain yang tidak menunjukkan kelas, dipandang sebagai salah satu penyebab utama mandeknya penjualan iPhone plastik tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)