home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seluruh Pemain Timnas Sepakbola Italia Dilarang Gunakan Twitter!

Kamis, 17 Oktober 2013 16:44 by syaifan | 2856 hits
Wah, Seluruh Pemain Timnas Sepakbola Italia Dilarang Gunakan Twitter!
waliangers.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pesepak bola Italia akan dilarang menggunakan Twitter dan media sosial lainnya pada Piala Dunia di Brasil tahun depan. Demikian kata pelatih Cesare Prandelli kepada Reuters, Selasa (15/10).

"Peraturan-peraturan baru akan diterapkan, dan itu akan lebih ketat," kata Prandelli kepada RAI Sport. "Kami akan melarang penggunaan jaringan-jaringan sosial (media) bagi para pemain... Pelarangan ini tentu saja akan diterapkan di kamp latihan untuk Piala Dunia."

Pelarangan ini terjadi setelah penyerang AC Milan dan Italia Mario Balotelli memancing kemelut ketika ia menggunakan akun Twitternya untuk memberi jarak terhadap dirinya dari saran surat kabar Gazzetta dello Sport, bahwa ia semestinya menjadi teladan dalam perjuangan melawan mafia.

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Tulisan Balotelli di Twitter memicu aktivis antimafia, Rosario Capacchione, untuk melabeli sang pemain dengan julukan "imbisil," sedangkan presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Giancarlo Abate menuturkan simpatinya kepada sang pemain karena selalu menjadi "pusat angin puyuh."

Italia, yang akan bermain seri melawan Armenia di Naples pada Selasa malam lalu, telah lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? ^^ (Ant/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)