home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Sunye Wonder Girls Resmi Jadi Ibu!

Kamis, 17 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 4231 hits
Selamat! Sunye Wonder Girls Resmi Jadi Ibu!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari leader Wonder Girls, Sunye. Pada Kamis, 17 Oktober Sunye akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya. Buah cinta Sunye dan pengusaha Korea-Kanada, James Park tersebut lahir dengan sehat dan berjenis kelamin perempuan.

Sama seperti kabar kehamilannya beberapa bulan lalu, kali ini Sunye juga memberikan kabar bahagia atas kelahiran putri pertamanya tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Rupanya, Sunye dan sang suami yang saat ini di Kanada memilih untuk melahirkan sang bayi dengan persalinan di rumah ketimbang di rumah sakit.

Sunye menulis, “Dengan banyak doa dan dukungan dari banyak orang, aku telah melahirkan seorang bayi perempuan cantik melalui persalinan selama 8 jam dirumah. Terima kasih banyak untuk semua hadiahnya. Aku akan membesarkannya dengan baik dan sehat.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut, wanita 24 tahun ini pun mengunggah sebuah kolase foto bayi mungilnya yang baru lahir. Dalam kolase foto tersebut memperlihatkan bagian kaki dan tangan serta sebagian wajah mungil milik bayi perempuan Sunye yang terbalut dalam selimut pink tersebut.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Meski hanya terlihat sebagian dari wajahnya, putri pertama Sunye ini sudah terlihat cantik seperti sang ibu. Dari acara baby shower yang digelar oleh Sunye pada awal bulan Oktober lalu diketahui bahwa sang anak akan diberi nama Hailey Park. Namun belum diketahui pasti dari Sunye apakah sang putri memang akan dinamakan Hailey Park.

Sunye dan James Park pertama bertemu saat keduanya sama-sama melakukan misi keagamaan ke Haiti, dan kemudian berpacaran. Keduanya pun menikah pada Januari 2013 lalu di Korea dan kemudian sempat bolak balik Kanada-Korea hingga akhirnya Sunye melahirkan sang putri di Kanada.

Selamat atas kelahirannya putri pertamanya, Sunye dan James Park ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)