home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Suzy miss A Kembali Dinobatkan Sebagai Ratu Iklan!

Kamis, 17 Oktober 2013 12:09 by ningcil | 4130 hits
Wow, Suzy miss A Kembali Dinobatkan Sebagai Ratu Iklan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran maknae miss A, Suzy kembali dibuktikan. Baru-baru ini, cewek yang baru saja berulang tahun yang ke-19 tahun ini dinobatkan sebagai model iklan nomor satu paling diminati oleh masyarakat selama empat bulan berturut-turut.

Suzy yang memang sebelumnya dikenal sebagai ‘ratu iklan’ ini pun kembali menorehkan rekor sebagai model iklan yang paling diminati publik. Menurut Korea CM Strategic Studies for Institute, Suzy dinyatakan sebagai model iklan komersil paling disukai dari bulan Juni hingga September tahun ini.

Selama empat bulan berturut-turut menjadi model iklan paling dimintai publik serta selebriti dengan reputasi terbaik, pemain drama ‘Gu Family Book’ ini pun kembali menjajakkan namanya sebagai ratu iklan di Korea Selatan.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Menjadi ratu iklan tentu Suzy juga menghasilkan pemasukan yang cukup banyak untuk agensinya, JYP Entertainment. Pada awal September lalu, founder JYP Entertainment, Park Jin Young mengungkapkan berapa banyak penghasilan Suzy dari iklan.

Secara mengejutkan, Suzy yang baru saja berusia 19 tahun ini berhasil mengumpulkan penghasilan sebanyak 9 juta Dollar AS atau sekitar 100 miliar Rupiah dari hasil kerjanya sendiri. Sementara itu, lawan main Suzy dalam drama ‘Gu Family Book’ Lee Seung Gi juga pernah tercatat sebagai rajanya iklan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)