home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S4 Ceritakan Keseruan Bertemu Fans Korea Saat Tampil di MU:CON 2013 Seoul!

Kamis, 17 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 9342 hits
S4 Ceritakan Keseruan Bertemu Fans Korea Saat Tampil di MU:CON 2013 Seoul!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband Indonesia S4 akhirnya sukses tampil mewakili Indonesia dalam gelaran MU:CON 2013 di Seoul, Korea Selatan. Firly, Arthur, Jeje, dan Alif tampil memukau membawakan dua lagu sendiri dan satu lagu kolaborasi bersama dua grup hip hop asal Korea Selatan, Geeks dan Phantom.

Dalam wawancaranya bersama Dreamers Radio pada Rabu (16/10) kemarin, S4 juga mengungkapkan keseruannya bertemu fans di Korea yang ternyata tak kalah antusias dengan fans di Indonesia yang sempat membuat S4 merasa gugup!

“Kita justru deg-degan pas ketemu fans Korea. Karena kita kan orang Indonesia ya sedikit-sedikit kita ngerti bahasa Korea karena kita training di sana. Dan yang bikin kita nervous adalah ketika mereka (fans) meyapa kita dengan bahasa Korea yang sangat panjang dan kita ngga ngerti artinya.” Ungkap Jeje dengan jujur.  

Baca juga: Rilis Single Solo, Firly S4 Ingin Tampil Lebih 'Indonesia'!

S4 juga merasa senang ketika para fans di Korea mengenal nama masing-masing member S4. “Jadi pas kita ke atas panggung, mereka pada manggil, ‘ih itu Jeje, itu Arthur’. Udah bangga banget pokoknya.”

“Pas geladi resik kan kita haus banget, terus mereka ikutin kita sampe ke dalem kafe terus kita foto bareng di situ. Kita menghargai sih, karena kita kan ngga selalu hadir di sana. Jadi kita fans service nya abis-abisan di sana,” lanjutnya lagi.

Hal ini pun menjadi salah satu pengalaman berharga bagi S4, mengingat mereka bisa dikenal tak hanya di Indonesia dalam waktu yang singkat. “Kemarin itu adalah pengalaman yang berharga. Kita menganggap setiap hari adalah pengalaman berharga. Termasuk saat kita dateng ke Dreamers Radio.” Wah, sukses terus untuk S4!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)