home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Seleb Wanita Korea yang Terpilih Miliki Wajah Cantik Apa Adanya?

Kamis, 17 Oktober 2013 15:53 by ningcil | 17828 hits
Siapakah Seleb Wanita Korea yang Terpilih Miliki Wajah Cantik Apa Adanya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih tak setuju dengan kecantikan yang dimiliki oleh salah satu member girlband K-Pop terpopuler, YoonA SNSD? Yap, kecantikan YoonA memang banyak yang mengakuinya, dan gelar YoonA sebagai salah satu selebriti K-Pop tercantik pun diperkuat oleh sebuah survey.

Sebuah situs Korea yang sering menyelenggarakan survey, DC Inside kembali membuat survey yang melibatkan para selebriti Korea. Kali ini yang dijadikan topik survey oleh DC Inside adalah selebriti wanita Korea yang memiliki wajah cantik apa adanya, tanpa perlu diubah.

Dari 8 hingga 15 Oktober, para pengunjung situs tersebut diminta untuk memberikan suara mereka untuk memilih siapakah selebriti wanita yang memiliki wajah sempurna hingga tak perlu diubah-ubah lagi.

Selama seminggu masa survey, situs tersebut berhasil mengumpulkan 4.005 suara dan memilih YoonA SNSD sebagai selebriti wanita yang wajah cantiknya paling tak perlu diubah lagi. Pemain ‘Love Rain’ tersebut pun berhasil mengumpulkan hampir setengah dari keseluruhan suara dari pengunjung situs DC Inside.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

YoonA menjadi selebriti wanita yang kecantikannya paling tak perlu diubah dengan total suara 1.659 atau 41,4% suara. Sementara itu di posisi kedua ada aktris yang kini namanya sedang diperbincangkan berkat drama terbarunya ‘The Heirs’, Park Shin Hye. Park Shin Hye mendapatkan 1.259 atau 31,3%.

Sedangkan diposisi ketiga ada mantan member girlband Fin. K.L., Sung Yuri dengan perbedaan suara yang sangat jauh, hanya 143. Ketiga selebriti wanita urutan teratas tersebut memang sebelumnya sudah dikenal sebagai selebriti yang memiliki kecantikan yang alami.

Dibelakang YoonA SNSD, Park Shin Hye, dan Sung Yuri, mengikuti tiga nama dibelakangnya, diantaranya Han Hyo Joo, Kim Tae Heee, dan Sulli f(x) sebegai selebriti wanita yang kecantikannya tak perlu diubah lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)