home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Akun Twitter, Jonas Brothers akan Bubar?

Jumat, 18 Oktober 2013 11:31 by syaifan | 2092 hits
Hapus Akun Twitter, Jonas Brothers akan Bubar?
Getty Images/Mike Coppola

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari Jonas Brothers. Grup band pop jebolan Disney itu semakin membuat penggemar mereka khawatir akan eksistensinya. Pada Kamis pagi (18/10) waktu setempat, Jonas Brothers secara resmi menghapus akun Twitter mereka!

Tentu saja keputusan menghapus akun Twitter ini membuat penggemar semakin panik. Pasalnya, belakangan JoBros diketahui memang sedang memiliki masalah internal yang berakibat batalnya sejumlah jadwal tur di Amerika Utara dan Kanada.

Dengan dihapusnya akun Twitter tersebut, sudah pasti informasi resmi tentang JoBros semakin terbatasi. Terakhir, juru bicara mereka mengatakan bahwa Kevin, Nick dan Joe memang sedang mengalami pertengkaran kecil soal visi bermusik mereka.

Belum diketahui lebih lanjut apa yang menjadi alasan JoBros untuk menghapus akun Twitter mereka. Beragam spekulasi pun muncul bahwa JoBros akan memutuskan untuk bubar dan para personilnya memilih untuk berkarir solo.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

Mendengar kabar ini, ribuan penggemar JoBros pun mengunggah kicauan dan foto di Twitter yang menggambarkan kekecewaan mereka terhadap JoBros yang menghapus akun Twitter. Para penggemar juga berharap agar JoBros bisa kembali berkumpul dan menyelesaikan permasalahan mereka.

"Jonas Brothers mengajarkan aku bagaimana hidup lewat lagu-lagu mereka. Tapi mereka lupa mengajarkan aku bagaimana hidup tanpa mereka," tulis seorang penggemar bernama Karen yang kecewa di akun Twitter-nya dengan tagar #JonasBrothersPleaseComeback

Hmm.. apa Jonas Brothers akan benar-benar bubar? Semoga keputusan yang diambil nanti jadi yang terbaik untuk semuanya ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)