home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fall Out Boy dan CN Blue Siap Ramaikan Jakarta Akhir Pekan Ini!

Jumat, 18 Oktober 2013 17:21 by syaifan | 2392 hits
Fall Out Boy dan CN Blue Siap Ramaikan Jakarta Akhir Pekan Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Oktober ini tampaknya Jakarta masih akan kedatangan beberapa musisi mancanegara yang akan menggelar konsernya di sini. Setelah pada awal bulan lalu sejumlah artis ternama seperti Far East Movement, Karmin, Macy Gray, tampil dalam gelaran Java Soulnation Festival 2013, akhir pekan lalu disusul oleh penampilan gitaris Sungha Jung.

Dan akhir pekan ini, Jakarta masih akan diramaikan oleh beberapa penampil internasional diantaranya adalah grup band pop punk asal Amerika Serikat, Fall Out Boy dan grup band pop rock asal Korea Selatan, CN Blue.

Untuk penggemar musik barat di Jakarta, mungkin masih cukup asing dengan nama Fall Out Boy. Maklum, band yang pernah menggondol tiga penghargaan Grammy Awards ini musiknya tidak begitu terlalu awam di telinga para pecinta musik pop barat.

Namun begitu, antusiasme dari basis penggemar Fall Out Boy di Jakarta kota-kota lain di Indonesia bisa dikatakan cukup besar. Karena konser mereka di Skeeno Hall Gandaria City pada Sabtu malam besok (19/10) merupakan tur pertama setelah mereka memutuskan untuk hiatus beberapa tahun silam.

Baca juga: Resmi Kembali Dari Wajib Militer, Jung Yonghwa CNBLUE Disambut Ribuan Fans

Fall Out Boy sendiri sebelumnya diketahui pernah menggelar konser mereka di Jakarta pada tahun 2007. Saat itu, Pete Wentz dan kawan-kawan menggelar konser dalam rangka 'Friendz or Enemiez Asian Tour'. Sedangkan di konsernya kali ini, Fall Out Boy akan membawa nama 'Save Rock and Roll Tour' yang juga menjadi nama album terbaru mereka.

Sementara itu, di jadwal yang hampir bersamaan, tepatnya di Tennis Indoor Stadium Senayan, CN Blue juga akan tampil di hadapan para penggemarnya dalam rangka 'Blue Moon Tour 2013'. Buat pecinta K-Pop, tentu nama CN Blue sudah tidak asing lagi.

Band yang dikenal lewat beberapa lagunya seperti 'I'm A Loner', 'Love Light', dan 'Sorry' ini juga dijadwalkan akan menggelar konsernya mulai pukul tujuh malam esok hari (19/10).

Jadi, sudah menentukan konser mana yang akan kamu tonton akhir pekan ini, Dreamers? Grab your ticket soon! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)