home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Olahraga Favorit Member Super Junior di Waktu Luang!

Jumat, 18 Oktober 2013 19:00 by syaifan | 8881 hits
Ini Olahraga Favorit Member Super Junior di Waktu Luang!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang menguras tenaga, bukan berarti para idola K-Pop melupakan begitu saja keinginan mereka untuk berolahraga. Walaupun para idola tersebut biasanya sudah memiliki jadwal untuk latihan fisik bersama pelatih, mereka juga tetap mencari alternatif olahraga lain.

Seperti yang dilakukan oleh para member Super Junior contohnya. Beberapa dari member Super Junior seperti Leeteuk, Siwon, Eunhyuk, Donghae dan Kangin memilih bermain bola basket sebagai kegiatan menyenangkan yang menyehatkan.

Dari beberapa sumber, dikabarkan bahwa keempat member Super Junior tersebut biasanya suka menghabiskan waktu bermain bola basket pada sore atau malam hari di lapangan basket terdekat dari asrama mereka.

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Tak jarang, banyak juga penggemar yang sengaja datang ke lapangan untuk melihat aksi para idola mereka tersebut berebut bola dan memasukannya ke keranjang untuk mengumpulkan poin. Selain itu, olahraga asal Amerika Serikat yang dimainkan oleh para member Super Junior ini tampaknya juga sukses membuat para penggemar betah menontonnya.

Karena, biasanya ketika mereka sedang bermain bola basket, para member Super Junior tersebut tidak segan untuk membuka baju dan memamerkan badan atletis mereka. Bahkan, pernah suatu ketika, kegiatan olahraga mereka terekam oleh kamera variety show 'Infinity Challenge' yang sedang melakukan syuting di lokasi yang berdekatan.

Waah.. Dreamers ada yang mau nonton Super Junior main bola basket secara langsung? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)