home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah Tak Cocok Picu Charlie Hunnam Keluar Dari Fifty Shades of Grey

Jumat, 18 Oktober 2013 18:30 by miko | 1583 hits
Naskah Tak Cocok Picu Charlie Hunnam Keluar Dari Fifty Shades of Grey
ecelebwallpaper.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya film yang diadaptasi dari novel erotis Fifty Shades of Grey akan diperankan oleh Charlie Hunnam. Namun belakangan ini sang aktor melepas peran sebagai miliarder kaya dan seksi, Christian Grey. Hal ini disebabkan karena Hunnam merasa tak cocok dengan naskah yang dibuat.

Sebelumnya, pada awal pekan lalu beredar kabar kalau keluarnya Hunnam dari film tersebut karena bentrok dengan kepadatan jadwalnya. Tetapi dilansir dari Hollywood Reporter, Hunnam mengatakan hal yang berbeda.

Dilansir dari Aceshowbiz, bintang film Pasific Rim tersebut mengaku meninggalkan film adaptasi novel erotis karangan EL James itu karena konflik terkait naskah.

Baca juga: Pihak 'Superman Returns' Berikan Klarifikasi Terkait Acaranya yang Disebut Menggunakan Naskah

Dikatakan bila Charlie mengajukan beberapa rincian mengenai perannya saat membaca naskah pertama. Masukan darinya pun direspon baik oleh pihak studio. Namun saat ia mencoba mendapatkan persetujuan lebih lanjut, hal sebaliknya terjadi.

Sementara itu, saat ini Patrick Malber disewa untuk melakukan penulisan naskah ulang. Hal ini dilakukan untuk menenangkan perselisihan antara  Charlie Hunnam dengan pihak studio. Seperti yang diketahui, film ini mengandung banyak adegan bercinta yang panas. Maka tak heran demi karir ke depan, Charlie berpikir matang.

Fifty Shades of Grey akan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson dengan mengandalkan naskah olahan Kelly Marcel. Rencananya film ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2014.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)