home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Jakarta, CN Blue Sempatkan Kunjungi Mall!

Jumat, 18 Oktober 2013 18:09 by ningcil | 10305 hits
Ke Jakarta, CN Blue Sempatkan Kunjungi Mall!
dreamersradio.com-samsung

DREAMERSRADIO.COM - Band asal Korea Selatan, CN Blue akhirnya menyambangi para fansnya di Indonesia dalam rangkaian tur konser solo mereka ‘ Samsung Galaxy Music Blue Moon World Tour’. CN Blue rencananya akan menyelenggarakan konser solo pertama mereka di Jakarta pada Sabtu, 19 Oktober 2013 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Disela kunjungannya ke Indonesia, band asuhan FnC Entertainment ini pun menyempatkan diri untuk hangout sebentar di sebuah mall di kawasan Jakarta Pusat. Mengetahui jika sang idola akan berkunjung ke mall, para Boice (sebutan fans CN Blue) pun langsung menyerbu mall Kota Kasablanka.

Sejak jam operasional mall dibuka, para fans yang antusias ingin melihat sang idola pun langsung memenuhi lantai dimana Experiental Shop Samsung berada. Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, empat member CN Blue, Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin pun muncul dan menghebohkan venue.

Di kunjungannya tersebut, CN Blue menyapa para fans dalam rangka promosi produk terbaru Samsung, Samsung Galaxy Note 3. Tak hanya promosikan produk Samsung, band yang pelantun ‘Love Girl’ ini juga melakukan sesi foto bareng bersama para fans beruntung yang sebelumnya memenangkan undian yang diselenggarakan oleh Dreamers Radio dan Samsung.

Baca juga: Resmi Kembali Dari Wajib Militer, Jung Yonghwa CNBLUE Disambut Ribuan Fans

Walau hanya dapat melihat sang idola dari luar gerai, namun para Boice pun tak kuasa menahan histeris melihat keempat cowok tampan tersebut. Apalagi saat Jungshin mendekati kaca gerai dan menyapa para Boice diluar dengan melambaikan tangannya.

Kunjungan seorang idola K-Pop mengunjungi mall bukanlah yang pertama dilakukan di Jakarta, setelah sebelumnya ada Sistar, Siwon, Kangin, dan Donghae Super Junior yang juga pernah menyapa para fansnya diluar arena konser.

Have fun in Jakarta, CN Blue!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)