home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Service Melimpah Dari CN Blue Untuk Boice Indonesia!

Minggu, 20 Oktober 2013 07:07 by pearl | 4146 hits
Fan Service Melimpah Dari CN Blue Untuk Boice Indonesia!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan konser solo pertama CN Blue di Jakarta yaitu dalam rangka world tour Blue Moon telah berlangsung dengan meriah pada Sabtu (19/10/2013).

Yonghwa, Jonghyun, Jungshin dan Minhyuk sukses menghibur seluruh Boice yang memenuhi venue tersebut dengan berbagai performance lagu yang heboh dan semangat! Bahkan mereka sering sekali mengucapkan komentar-komentar dalam berbahasa Indonesia!

Hampir dalam seluruh kesempatan mengobrol yang mereka punya, pasti disisipkan satu atau dua kalimat bahasa Indonesia. “Apa kalian semua puas?!” Teriak sang drummer Kang Min hyuk dari tempat duduknya. Walau tak banyak bergerak seperti member yang lain, ia pun beberapa kali mengajak para Boice berbicara lewat bahasa Indonesia.

Baca juga: Resmi Kembali Dari Wajib Militer, Jung Yonghwa CNBLUE Disambut Ribuan Fans

CN Blue buktikan kalau mereka memang para pemusik yang berkualitas dengan tunjukan penampilan live yang stabil dan enerjetik. Yonghwa pun sepertinya tak bisa diam ketika berada di atas panggung dan sering sekali ia menari kesana kemari menghibur penontonnya.

Menjelang akhir acara, sang ketua pun sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali lagi ke Jakarta untuk semua Boice disini. Wah, kami tunggu lagi kedatangannya CN Blue! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)