home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, CN Blue Nge-Rock Bareng Boice Indonesia!

Minggu, 20 Oktober 2013 01:00 by citra09 | 4174 hits
Konser di Jakarta, CN Blue Nge-Rock Bareng Boice Indonesia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat gagal menyambangi Indonesia di tahun 2011 lalu, grup band asal Korea Selatan, CNBLUE akhirnya mewujudkan mimpi para Boice (sebutan fans CNBLUE) di Indonesia dengan menggelar konsernya tur dunianya yang bertajuk ‘Blue Moon World Tour 2013’ di Jakarta pada Sabtu (19/10).

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, CNBLUE sukses mengumpulkan ribuan fans nya yang datang dari seluruh Indonesia. Dimulai sejak pagi, para Boice sudah memadati lokasi konser dan rela mengantri di depan pintu masuk yang baru akan dibuka sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah gate dibuka, para Boice pun berhamburan masuk dan memadati venue.

Tepat pukul 19.00 WIB, empat member CNBLUE, yaitu Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin langsung terlihat di atas panggung yang diikuti suara histeris para Boice. Dengan kostum serba hitam, CNBLUE membawakan lagu pertama dalam bahasa Inggris berjudul ‘Get Away’. Yap, suasana konser tersebut sukses didominasi dengan alunan musik rock dari para member CNBLUE.

 

Selanjutnya, CNBLUE memainkan lagu ‘One Time’ yang diawali oleh permainan drum Minhyuk. CNBLUE yang tampak bersemangat pun tak lupa menyapa para fans yang hadir. “Apa kabar? Kami CNBLUE. Kami senang bertemu kalian.” Tutur Yonghwa dalam bahasa Indonesia. “Thank you very much.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Tak mau kalah dengan Yonghwa, Jungshin pun menyapa Boice dengan bahasa Indonesia yang cukup panjang. “Apa kalian rindu kami? Kami pun sangat rindu kalian?” Sapa Jungshin. Suasana rock pun semakin terasa saat mereka membawakan lagu berjudul ‘Coffee Shop’ dan ‘Wake Up’. Saat menyanyikan ‘Wake Up’, para member CNBLUE terlihat sangat interaktif dengan maju ke depan panggung dan mengajak fans untuk meneriakkan ‘Wake Up’ bersama-sama.

CNBLUE pun kemudian menyanyikan salah satu lagu hits mereka berjudul ‘Love Light’ yang langsung diikuti oleh para Boice yang hadir. Yonghwa yang saat itu tengah menyanyikan bagian reff nya pun melepas mic nya dan tersenyum lebar mendengarkan kekompakkan suara Boice menyanyikan lagu tersebut. Konser pun dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya, seperti ‘Feeling’, ‘These Days’, dan ‘Y, Why.’ (ctr)

Selanjutnya:
Hibur Boice Indonesia, CNBLUE Tunjukkan Semangat Hingga Akhir Konser! 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)