home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabarkan Kondisi Pasca Melahirkan, Sunye Wonder Girls Selca Bareng Sang Putri

Minggu, 20 Oktober 2013 12:09 by ningcil | 4179 hits
Kabarkan Kondisi Pasca Melahirkan, Sunye Wonder Girls Selca Bareng Sang Putri
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader Wonder Girls, Sunye baru saja melahirkan puteri pertamanya pada Kamis 17 Oktober lalu di Kanada. Sunye pun mengabarkan berita bahagia tersebut melalui foto sang puteri yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Jika sebelumnya Sunye hanya mengungkapkan keadaan sang anak yang baru dilahirkan dengan sehat dengan memperlihatkan sekilas bagian-bagian tubuh sang puteri seperti kaki dan tangan, kini Sunye pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya pasca melahirkan.

Sunye yang saat mengumumkan kelahiran sang puteri mengatakan jika ia melalui proses persalinan selama 8 jam di rumahnya pun tak mau membuat para fans khawatir dan langsung memberikan kabar mengenai kondisi dirinya pada para fans.

“Misteri melahirkan secara alami. Tubuhku telah pulih dengan sangat cepat. Tak pernah aku merasakan capek seperti ini, namun ini juga kebahagiaan nan damai,” tulis Sunye di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Sunye juga mengunggah sebuah foto selca dirinya dan sang puteri yang diberi nama Hailey. Dalam foto yang diunggah penyanyi 24 tahun tersebut tampak Hailey yang dengan nyenyaknya tidur di dada sang ibu. Sunye juga tersenyum bahagia walau matanya masih tunjukkan kelelahan.

Sunye dan sang suami, James Park pertama bertemu saat keduanya sama-sama melakukan misi keagamaan ke Haiti, dan kemudian berpacaran. Keduanya pun menikah pada Januari 2013 lalu di Korea dan kemudian sempat bolak balik Kanada-Korea hingga akhirnya Sunye melahirkan sang putri di Kanada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)