home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gary 'Running Man' Ungkap Perasaannya Saat Cium Song Ji Hyo

Senin, 21 Oktober 2013 11:58 by ningcil | 56062 hits
Gary 'Running Man' Ungkap Perasaannya Saat Cium Song Ji Hyo
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Gary dan Song Ji Hyo merupakan dua member tetap variety show terpopuler ‘ Running Man’, yang juga dikenal sebagai ‘Monday Couple’. Julukan tersebut diberikan keduanya karena kerap memperlihatkan gerak-gerik layaknya pasangan.

Selama beberapa tahun bersama berbagi keceriaan dalam variety show yang dikenal hampir diseluruh Asia tersebut, akhirnya di episode 163 lalu, Gary pun memberanikan diri dulu untuk memperlihatkan ketertarikannya dengan Song Ji Hyo dengan cara yang lebih spesial dari biasanya.

Dalam episode yang menghadirkan bintang tamu G-Dragon, Daesung, dan Seungri Big Bang, para member Running beserta member Big Bang tersebut pun berjuang untuk memperebutkan hati dari seorang Song Ji Hyo yang merupakan satu-satunya member wanita dalam variety show tersebut.

Secara mengejutkan, Gary pun mencium pipi Song Ji Hyo. Yang lantas membuat para member Running Man lainnya, beserta member Big Bang, dan Song Ji Hyo sendiri kaget dibuatnya. Ciuman Gary pada Song Ji Hyo tersebut juga ikut membuat para fans heboh dan sempat menjadi topik yang hangat.

Dalam jumpa fans yang dilakukan oleh member Running Man seperti Gary, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan Haha baru-baru ini di Singapura, topik seputar ciuman Gary tersebut pun kembali diangkat saat jumpa pers berlangsung.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Baik Gary dan Song Ji Hyo pun ditanya mengenai perasaan mereka mengenai ciuman di pipi aktris ‘Princess Hours’ tersebut. Gary sambil tertawa mengakui jika saat itu ia sedang sedikit gila. “Saat itu, kupikir aku sedang sedikit gila,” katanya.

Sementara Song Ji HYo sendiri tampaknya tak merasa keberatan jika Gary mendaratkan kecupan di pipinya, walau ia kini dikabarkan tengah berpacaran dengan CEO agensinya. “Kurasa aku tak punya masalah dengan hal itu,” ungkap Song Ji Hyo.

Dalam kesempatan yang sama, para member Running Man yang hadir juga ditanyai apa yang ingin mereka ambil dari member yang lain jika mereka mampu. Haha menjawab jika dirinya ingin usia yang dimiliki oleh Ji Suk Jin, kekuatan Kim Jong Kook, dan kemesraan dari Monday couple. Sementara Ji SUk Jin ingin pengkhianatan yang sering dilakukan Haha.

Sedangkan Kim Jong Kook? Pria bertubuh kekar satu ini ingin mengambil anak Haha, Dream, buah hatinya bersama penyanyi Byul. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)