home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Ada Masalah, Apple Akan Tarik MacBook Air

Senin, 21 Oktober 2013 17:02 by miko | 2236 hits
Dianggap Ada Masalah, Apple Akan Tarik MacBook Air
appleinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Apple diberitakan akan menyelenggarakan acara besar pada 22 Oktober mendatang di Amerika Serikat, tapi dalam waktu yang sama mereka juga disibukan untuk menarik produk notebook MacBook Air edisi 2012 yang dianggap ada masalah.

Dilansir dari Theverge, kabarnya alasan penarikan produk tersebut karena adanya masalah pada perangkat hard disk drive yang terpasang di MacBook Air. Notebook Air dengan SSD 64GB dan 128GB disebut bermasalah dan butuh segera diganti.

Langkah yang dilakukan Apple pun cukup serius, sehingg untuk mengetahui masalah yang dialami oleh perangkatu tersebut, Apple telah merilis sebuah firmware untuk menguji hard drive komputer jinjing tersebut.

Baca juga: 4 Turis Negara Ini Dianggap Paling Menyebalkan

Jika pemilik produk tersebut sudah menggunakan firmware atau menjadi salah satu pemilik Air dengan hard drive bermasalah, maka Apple merekomendasikan untuk segera mendatangi Apple Store atau retailer resmi Apple untuk segera menukarnya.

Sementara itu, para analis memprediksi akan banyak ditemukan MacBook Air yang terdeteksi mengalami masalah. Tetapi Apple hanya bersedia menukar produk yang dibeli pasa periode Juni 2012hingga Juni 2013. Pasalnya, model yang beredar di periode tersebut adalah Air yang menggunakan connector Magsafe 2.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)