home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gulung Rambut Kini Ngetren di Kalangan Seleb Pria

Selasa, 22 Oktober 2013 18:07 by miko | 6609 hits
Wow, Gulung Rambut Kini Ngetren di Kalangan Seleb Pria
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya menggulung rambut merupakan aktivitas dari seorang wanita yang memiliki rambut panjang. Tapi kali ini gulung rambut sedang ngetren dikalangan seleb pria di Hollywood, sehingga saat ini banyak seleb pria yang lebih tampil gaya dengan rambut mereka.

Bergaya dengan tampilan rambut memang memudahkan seseorang diingat, lihat saja gaya rambut gelandang timnas U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang. Dengan gaya rambut kucir yang terinspirasi dari tokoh manga Samurai X, Paulo pun sukses menyita perhatian publik.

Nah gaya rambut dengan cara digulung pun kini ngtren dikalangan pria dan diikuti oleh selebriti terkenal, mulai dari Jake Gyllenhaal, personel One Direction Harry Styles, Leonardo di Caprio, Chris Hemsworth, Gavin Rossdale, hingga Bradley Cooper.

Jake Gyllenhaal terlihat menggelung rambutnya di lokasi syuting film Nightcrawlers. Sementara Bradley Cooper tertangkap kamera fotografer dengan gelung rambut saat berada di bandara. Hal ini tentunya menjadi fenomena baru yang sedang terjadi pada para selebriti pria.

Dilansir dari Metro, bukan saja menjangkiti para selebriti Hollywood, tren gulung rambut pun kini mulai mewabah di media sosial. Beberapa situs pun memperlihatkan bagaimana cara menggulung rambut yang baik untuk para pria.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)