home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Sekejap BBM di iOS Mampu Taklukan App Store

Selasa, 22 Oktober 2013 18:21 by miko | 1858 hits
Dalam Sekejap BBM di iOS Mampu Taklukan App Store
phonegist.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Peluncuran aplikasi BBM lintas platform ternyata disambut antusias oleh banyak pengguna smartphone. Sehingga tak butuh waktu lama untuk BBM menarik minat pengguna iOS dan Android, bahkan dalam sekejap aplikasi ini telah rajai app store.

Dilansir dari CrackBerry, dalam waktu singkat aplikasi tersebut telah di unduh jutaan kali. Hal tersebut setidaknya terlihat dalam daftar teratas aplikasi gratis terbaik yang ada di App Store milik Apple. Sementara di beberapa negara BBM untuk iOS sudah masuk di angka dua besar padahal tanggal rilisnya belum genap sehari.

Dalam daftar Top Free download App Store Kanada dan Inggris aplikasi BBM untuk iODS telah berada di posisi puncak. Sedangkan di Amerika Serikat, posisinya saat ini berada di urutan kedua. Di Android sedikit berbeda, pasalnya data pengunduh tidak ditampilkan dalam Google Play Store.

Namun, terpantau sudah ada lebih dari 35 ribu orang memberikan review dan 42 ribu lainnya merekomendasikan aplikasi ini saat berita ini dimuat. Sayang, BBM untuk Android tak muncul di laman Top Free Android di Play Store.

Namun, melihat tren yang ada, sepertinya tak sulit bagi BBM di iOS dan Android untuk merajai baik App Store ataupun Play Store global. Dalam beberapa jam lagi, kemungkinan aplikasi tersebut akan jadi aplikasi dengan unduhan terbesar yang pernah ada.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)