home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krokodil, Narkoba Terganas dari Rusia Ciptakan Zombie

Selasa, 22 Oktober 2013 19:57 by miko | 37291 hits
Krokodil, Narkoba Terganas dari Rusia Ciptakan Zombie
infectedvegetables.blogsp

DREAMERSRADIO.COM - Narkoba telah terbukti memiliki efek mematikan bagi para pecandunya. Tapi mungkin Krokodil narkoba asal Rusia ini merupakan narkoba paling ganas di dunia. Zat adiktif yang ada didalamnya sangat mengerikan bisa membuat pecandunya menjadi zombie atau mayat hidup yang berjalan.

Sebagai negara pengguna heroin terbesar di dunia, Rusia berhasil memerangi peredaran heroin yang berasal dari Afghanistan. Namun karena gencarnya operasi pemberantasan oleh pemerintah Rusia membuat pecandu bubuk putih tersebut semakin kesulitan mendapatkan barang tersebut.

Namun, setelah heroin mulai jarang, kini kebanyakan dari mereka lalu berkenalan dengan obat terlarang buatan tangan yang diberi nama krokodil. Harganya yang murah menjadikan krokodil sebagai obat-obatan populer di kalangan para junkies, terutama mereka dengan kondisi fiskal yang minim.

Nama krokodil diambil dari reptil besar atau dalam bahasa Indonesia buaya. Hal tersebut dinamakan karena para pecandu yang mengonsumsi krokodil pada kulitnya akan muncul sisik seperti buaya. Bahkan pecandu yang baru menggunakan obat inipun sudah dapat dicirikan dengan tanda berupa bagian-bagian tubuh yang bersisik dan membusuk.

Obat ini sangat keras, jika pecandu menyuntikan jarum suntik berisi krokodil dan cairan tersebut tidak masuk ke pembuluh darah, bengkak berisi nanah akan segera terlihat. Bahkan pengguna yang sudah parah akan bergidik melihat kondisi para pecandu tersebut.

Daging beserta kulitnya akan jatuh bagaikan meleleh dari tubuhnya, menyisakan lobang besar menganga di bagian-bagian tubuh yang membusuk. Tulang putih penderitanya dapat terlihat dengan jelas di tengah luka yang lebih tampak seperti telah dicabik atau digigit oleh hewan buas. Mereka, pada dasarnya adalah jasad manusia yang masih hidup namun telah membusuk.

Tubuhnya akan terus membusuk hingga mereka tidak dapat bergerak lagi dan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Hingga foto-foto zombie akibat krokodil ini sudah tak layak lagi untuk dilihat masyarakat karena kondisinya yang mengerikan.

 Para pecandu krokodil juga dapat dikenali dengan bau khasnya. Tubuh mereka akan memancarkan bau Iodine yang kuat, bahkan dokter penanggulangan obat-obatan berbahaya di Rusia mengatakan tak ada cara untuk menyingkirkan bau tersebut selain dengan membakar baju yang telah mereka gunakan.

Hal yang paling memprihatinkan adalah tingkat perkembangan pecandu obat ini di masyarakat. Diperkirakan ada 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Dan itu artinya Rusia akan memiliki 100 ribu mayat hidup dan akan terus bertambah apabila peredaran obat ini tidak segera dihentikan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)