home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seulong 2AM Simpan Pakaian di Lemari Es?

Rabu, 23 Oktober 2013 13:28 by ningcil | 3016 hits
Wah, Seulong 2AM Simpan Pakaian di Lemari Es?
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak fans yang sangat antusias, belum lagi banyaknya sasaeng fans diluar sana yang kerap mengganggu, membuat para selebriti jarang memperlihatkan sisi pribadi kehidupannya, seperti letak atau keadaan rumahnya. Namun dari sedikit selebriti yang bersedia memperlihatkan kondisi rumahnya, Seulong 2AM adalah salah satunya.

Dalam tayangan terbaru XTM ‘Homme 5.0’, member grup balada satu ini pun untuk pertama kalinya memperlihatkan isi rumahnya pada publik. Dalam salah satu segmen di acara tersebut, Seulong pun berhasil membuat penonton terpukau dengan kerapihan yang dimiliki oleh pria 26 tahun ini di tempat tinggalnya.

Yang paling mencuri perhatian adalah ruangan yang berisi lemari pakaian atau yang lebih dikenal dengan walk-in closet yang berhubungan langsung dengan kamar tidurnya. Semua pakaian dan sepatu koleksi Seulong tertata dengan baik dan rapi layaknya tampilan di sebuah toko.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Hal ini pun membuat banyak orang terkejut, karena untuk ukuran seorang pria yang tinggal mandiri tanpa orang tua, rumah Seulong ini terbilang sangat rapi dan bersih. Bahkan untuk menjaga kerapihan pakaiannya, ia mengaku memiliki sebuah 'kulkas' yang khusus untuk menyimpan pakaiannya agar tak kusut.

Di acara ini, Seulong bersama idola K-Pop lainnya seperti Gayoon 4Minute dan Kim Won Joong juga mengunjungi beberapa tempat rekomendasi yang biasanya dijadikan tempat favorit para pria untuk menghabiskan waktu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)