home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Lecehkan Jaehyo Block B, Pihak Agensi Akan Tuntut Lee Yoo Rin?

Rabu, 23 Oktober 2013 16:10 by ningcil | 3477 hits
Dianggap Lecehkan Jaehyo Block B, Pihak Agensi Akan Tuntut Lee Yoo Rin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini seorang aktris teater dewasa yang diketahui bernama Lee Yoo Rin menghebohkan dunia online setelah tulisannya di blog pribadinya yang menyatakan keinginannya untuk melakukan hubungan seksual dengan member Block B, Jaehyo. Tak hanya itu, Lee Yoo Rin juga pernah menuliskan ketertarikannya yang ekstrem pada Minho SHINee dan Jinyoung B1A4.

Tak lama setelah postingan di blognya tersebut menyebar luas di dunia maya, Kim Yoo Rin pun menulis permintaan maaf di blognya pada Senin (21/10). “Aku minta maaf karena mengekspresikan perasaanku pada selebriti dan menyakiti fans dari selebriti tersebut,” tulisnya.

“Aku tak tahu jika ini akan menjadi topik yang besar, karena aku hanyalah seniman yang tak terkenal. Aku hanya bilang aku menyukai selebriti. Aku baru melihat ini (postingan blog) menjadi topik nomor satu di situs pencarian online. Aku tak pernah sengaja menyakiti siapapun. Sekali lagi aku minta maaf.”

Walau telah meminta maaf, namun pernyataan aktris yang kerap tampil buka-bukaan tersebut tak hanya mengagetkan para netizen dan fans, tetapi juga Jaehyo sendiri beserta agensinya, Seven Seasons. Dikutip Allkpop, pihak Seven Seasons mengatakan, “Jaehyo baru membaca blognya dan ia sangat terkejut.”

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

“Ia (Jaehyo) mengatakan jika ia menyesalkan perbuatan Lee Yoo Rin, seorang yang tak dikenalnya tersebut,” lanjut pihak agensi. Pihak agensi juga merasa jika tulisan Lee Yoo Rin tersebut merupakan pelecehan seksual, namun masih belum tahu harus mengeluarkan tuntutan apa.

“Kami bahkan berpikir untuk mengambil langkah hukum. Kami merasa jika ia menggunakan nama Jaehyo untuk mendapatkan ketenaran di dunia teater,” ujar pihak agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)