home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun 2015, Manchester United akan Tur ke Indonesia?

Kamis, 24 Oktober 2013 18:00 by syaifan | 3446 hits
Tahun 2015, Manchester United akan Tur ke Indonesia?
news.zing.vn

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendatangkan legenda Manchester United ke Jakarta, MC Pro Enterprise juga berniat memboyong skuad klub "Setan Merah". Namun, MU bisa didatangkan paling cepat pada tahun 2015.

Chief Commissioner MC Pro Enterprise, Syahrial Nasution, mengatakan bahwa tahun 2015 dipilih karena hal itu sulit dilakukan pada tahun 2014.

"Tahun depan tidak bisa karena ada pemilu," ucap Syahrial, Rabu (23/10/2013) kemarin.

Ia mengatakan, kedatangan legenda MU dimanfaatkan untuk mendapat impresi positif dari Manchester United agar mau menggelar tur ke Indonesia. Terlebih lagi, menurut dia, saat ini terdapat sekitar 24.000 penggemar Manchester United yang tergabung dalam sejumlah komunitas.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

"Harapannya, sepulang mereka dari sini, mereka akan bercerita mengenai animo penggemar yang tinggi," tutur Syahrial.

Kemarin, legenda-legenda Manchester United seperti Michael Owen dan Louis Saha yang tergabung dalam tim United RED melakukan pertandingan ekshibisi melawan mantan pemain timnas Indonesia dalam tim Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim Indonesia RED memenangkan laga melawan United RED dengan skor 7-6.

Manchester United sebelumnya sempat menjadwalkan tur ke Indonesia pada tahun 2009. Namun, rencana tersebut gagal akibat peristiwa bom di Hotel JW Marriott, Jakarta.

Waah.. semoga saja rencana ini bias terealisasi ya, Dreamers! ^^ (Kompas/Tw/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)