home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH Gencar Cari Dukungan untuk Tampil di MTV Europe Music Awards 2013!

Kamis, 24 Oktober 2013 18:00 by syaifan | 1919 hits
NOAH Gencar Cari Dukungan untuk Tampil di MTV Europe Music Awards 2013!
asia.mtvema.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup band berpengaruh di Indonesia, NOAH, saat ini masih gencar-gencarnya mencari dukungan dari para penggemarnya untuk bisa membawa mereka tampil di ajang MTV Europe Music Awards 2013 di Amsterdam, Belanda, November mendatang.

NOAH, yang masuk nominasi Best Southeast Asia Act harus beradu dengan lima musisi Asia Tenggara lainnya yang juga jagoan dari negara-negara tetangga. Merasa persaingan cukup ketat, NOAH pun terus berpromosi kepada penggemar lewat jejaring sosial.

"Hari terakhir untuk mendukung NOAH mewakili Asia di ajang MTV VMA 2013. Pastikan hari ini kamu vote hingga 100 kali ya, Sahabat," kicau akun Twitter @NOAH_ID pada Kamis (24/10).

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Penyanyi dan musisi yang menjadi pesaing NOAH kali ini adalah Hafiz, seorang penyanyi asal Malaysia, Slot Machine, grup band rock asal Thailand, Olivia Ong, penyanyi cantik asal Singapura, serta Sarah geronimo dari Filipina dan My Tam asal Vietnam.

Jika NOAH bisa lolos di tahap tersebut, tentu saja mereka akan membawa nama baik Indonesia di panggung musik dunia. Dan jika terpilih, di sana NOAH akan berada satu panggung dengan sederet artis dan musisi ternama dunia seperti Miley Cyrus, Robin Thicke, Rihanna, Katy Perry, One Direction dan masih banyak lagi.

Berniat untuk dukung NOAH? Cek website resmi MTV Europe Music Awards 2013 sekarang! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)