home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Dan Kylie Jenner Kesal Dituduh Datangi Klub Malam Untuk Dewasa

Jumat, 25 Oktober 2013 10:00 by mayaindrn | 3303 hits
Kendall Dan Kylie Jenner Kesal Dituduh Datangi Klub Malam Untuk Dewasa
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, bungsu dari The Kadarshians, Kendall dan Kylie Jenner dikabarkan menggunakan mendatangi acara di klub khusus dewasa. Kendal (18) dan Kylie (16) yang masih dibawah umur tersebut dilaporkan menggunakan identitas palsu untuk menyaksikan acara Wax Rabbit di Vignette Lounge di West Hollywood yang hanya mengizinkan usia 21 tahun keatas untuk masuk ke klub tersebut.

Gerah dengan berita tersebut akhirnya dua remaja tersebut angkat bicara, mengungkapkan kekesalannya melalui akun twitter pribadinya. Kendall pun menuliskan " Aku rasa cukup dengan orang-orang yang membuat adikku dan aku seperti melakukan hal yang tidak kami lakukan. Diamlah dengan rumor dan cerita bodoh tersebut".

Kendall juga menambahkan " Tak ada identitas palsu dan tak ada ada yang berpesta. Kita tahu bahwa itulah yang paling ingin dilihat oleh media, tapi itu semua tak akan terjadi. Kita lebih pintar dari itu, kita punya tujuan dan secara personal aku fikir sangat menyedihkan bahwa beberapa orang duduk di meja mereka dan membuat rumor ini … tentang gadis yang mencoba mempunyai karir layaknya orang lain. Berhentilah. Tak ada cerita disini."

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Senada dengan sang kakak, Kylie juga mengungkapkan kekesalannya di akun twitter pribadinya pada hari yang sama. Ia ingin meluruskan berita ini karena merasa lelah dan capai diburu rumor ini selama sepekan. Dia juga tak ingin rumor ini bertambah besar, dan makin dibuat-buat.

Gadis 16 tahun ini tak akan hanya duduk diam membiarkan orang dewasa membuat rumor gadis dibawah umur yang pergi ke klub malam untuk berpesta dan minum-minum setiap malam dengan identitas palsu. "Saat itu aku bersama ayah dan anggota keluarga lain, kakak laki-lakiku dan kakak ipar perempuanku, jadi hentikan semua cerita tersebut" tambah Kylie mengeluarkan kekesalannya. 

Duh, seperti Kendal dan Kylie sudah gerah dan kesal sekali yaa dengan rumor tersebut. Walaupun The Kadarshians lekat dengan image glamor, bukan berarti mereka gemar untuk berpesta karena mereka masih dibawah umur. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)