home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Besar YG Entertainment Siap Ramaikan Babak Final 'WIN' Malam Ini!

Jumat, 25 Oktober 2013 11:57 by citra09 | 3254 hits
Keluarga Besar YG Entertainment Siap Ramaikan Babak Final 'WIN' Malam Ini!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penentuan siapakah yang akan menjadi boyband baru YG Entertainment akhirnya siap digelar pada Jumat (25/10) malam ini dalam babak final program ‘WIN: Who Is Next?’. Tak hanya penampilan battle dari para trainee saja, keluarga besar YG Entertainment pun siap hadir dan meramaikan program yang akan disiarkan secara langsung tersebut.

Berdasarkan pernyataan YG Entertainment pada Rabu (23/10) lalu, para artis YG Entertainment, seperti Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, dan lainnya akan hadir untuk menunjukkan dukungan kepada para trainee dari Tim A dan Tim B pada babak final yang digelar Jumat (25/10) malam.

Para jebolan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ yang telah bergabung bersama YG Entertainment, yaitu Lee Hi, Akdong Musician, dan Bang Ye Dam akan tampil berkolaborasi membawakan lagu ‘Officially Missing You’ yang dinyanyikan oleh Tamia.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu G-Dragon akan mengajak Tim A dan Tim B untuk tampil membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Crooked’. Babak final ‘WIN’ akan digelar di SK Olympic Handball Stadium, Seoul dan akan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi berbeda, yaitu Mnet, KM, OnStyle, dan Olive.

Selama siaran langsung tersebut, penonton bisa melakukan voting yang juga dibuka melalui SMS. Voting periode pertama dan kedua masing-masing akan dihitung sebesar 20%, sementara voting final atau periode ketiga akan diambil sebesar 60%.

Seperti yang diungkapkan oleh sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya, pemenang dari battle ini akan secara resmi debut di bawah naungan YG Entertainment dengan nama WINNER, sementara tim yang kalah akan dibubarkan. Sudah tentukan pilihan kamu? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)