home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tingkatkan Pariwisata, Korsel Buka Pantai Khusus Dewasa Pertama

Sabtu, 26 Oktober 2013 12:09 by miko | 5351 hits
Tingkatkan Pariwisata, Korsel Buka Pantai Khusus Dewasa Pertama
lystfotograf.net

DREAMERSRADIO.COM - Korea Selatan sepertinya terus mengembangkan potensi negaranya. Kali ini untuk menarik wisatawan asing berkunjung, Korsel berencana akan membuka pantai khusus dewasa di negara tersebut. Meski demikian, belum dimulai ide tersebut telah mendapat protes dari masyarakat.

Ide membuka pantai yang bisa tampil tanpa sehelai benang ini dimunculkan oleh East Sea-Rim Headquarters (ESRH), sebuah departemen di provinsi Gangwon. Rencananya mereka akan membuat pantai dengan wilayah khusus yang membebaskan wisatawan telanjang. Rencananya pantai ini akan dibuka pada 2017 mendatang.

“Kami melihat proyek ini sebagai cara untuk menarik wisatawan,” tutur juru bicara ESRH, seperti dilansir dari Telegraph.

Sementara itu, dengan dibukanya pantai khusus dewasa ini diharapkan bisa menarik wisatawan asing lebih banyak lagi, selain itu mampu meningkatkan nilai wisata pantai Korea Selatan dalam jajaran pariwisata dunia.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Meski dilihat sebagai salah satu negara yang melakukan modernisasi besar-besaran, masyarakat Korea Selatan tampaknya masih cukup konservatif. Tentunya rencana untuk membuka pantai bugil ini masih harus menunggu persetujuan warga sekitar sebelum dilaksanakan.

“Tanpa persetujuan mereka, akan sulit mengembangkan pariwisata dan membuka pantai bugil di sana. Faktanya kami bahkan sudah menerima protes dari beberapa warga ketika proyek ini diajukan,” jelasnya.

Sebenarnya rencana untuk membuka pantai bugil ini sudah ada sejak tahun 2005. Namun terus diundur karena pertentangan masyarakat. Nah apakah nanti 2017 pantai tersebut akan jadi kenyataan? Kita tunggu saja!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)