home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Pacar Liam Hemsworth Tertawakan Manekin Replika Miley Cyrus!

Sabtu, 26 Oktober 2013 17:00 by mayaindrn | 6964 hits
Upss, Pacar Liam Hemsworth Tertawakan Manekin Replika Miley Cyrus!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah resmi menyatakan berpisah dengan Miley Cyrus dan membatalkan pertunangan keduanya, Liam Hemsworth terlihat langsung menggandeng seorang perempuan. Beberapa saat setelah pengumuman tersebut, Liam memang menunjukkan kemesraan dengan kekasih baru bernama Eiza Gonzales.

Mungkin Eiza belum pernah bertemu secara langsung dengan Miley, tapi bisa dibayangkan bagaimana jika kekasih dan mantan kekasih Liam ini dipertemukan? Hal lucu pun terjadi saat Eiza tak sengaja melihat manekin yang menggambarkan Miley saat melewati toko-toko di West Hollywood.

Seperti di lansir dari Daily Mail, saat sedang berbelanja di sekitar Hollywood bersama temannya Eiza berhenti di depan etalase toko tersebut dan melihat hal yang menarik perhatiannya. Hal tersebutpun membuatnya berhenti sejenak dan memandangi sebuah manekin yang terpajang di etalase toko tersebut.

Manekin tersebut tak lain menggambarkan seorang perempuan yang mengenakan busana seperti yang digunakan sang mantan pacar kekasihnya pada penampilan yang menghebohkan media di ajang VMA. Di belakang manekin tersebutpun samar terlihat manekin laki-laki menggunakan kostum bergaris seperti digunakan sang partner Robin Thicke.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Bahkan dibawah manekin tersebut terdapat foto penampilan Miley dalam ajang VMA tersebut. Sontak Eiza pun tertawa cekikikan sambil menunjuk-nujuk manekin tersebut ke arah temannya. Tak hanya tertawa sambil memperhatikan gambar tersebut Eizapun memperlihatkan ekspresi yang mengesankan bahwa ia tak akan membeli pakaian tersebut.

Baru setelah itu Eiza kembali melanjutkan acara belanjanya setelah menertawakan manekin Miley tersebut. Ada-ada saja kelakuan Eiza, duh bagaimana menurut kamu Dreamers melihat ekspresi wajah Eiza tersebut?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)