home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun, Krystal f(x) Lakukan Donasi Untuk Anak-anak Penderita Leukimia

Sabtu, 26 Oktober 2013 13:12 by ningcil | 4956 hits
Ulang Tahun, Krystal f(x) Lakukan Donasi Untuk Anak-anak Penderita Leukimia
kpopimage.com

DREAMERSRADIO.COM - Berulang tahun, banyak hal unik yang dilakukan oleh para idola K-Pop. Namun tak jarang juga diantara mereka yang merayakan ulang tahun mereka dengan car yang sangat positif, yaitu dengan beramal. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Krystal f(x).

Pada Kamis (24/10) lalu, member f(x) Krystal baru saja berulang tahun yang ke-19 atau ke-20 di perhitungan tahun Korea. Dalam rangka ulang tahunnya tersebut, adik kandung dari Jessica SNSD ini pun merayakannya dengan mengembalikan cinta yang ia berikan dari para fansnya dengan melakukan amal.

Dilansir Soompi, di tepat di hari ulang tahunnya, Krystal mendonasikan 30 kilogram daging merah berkualitas nomor satu yang disajikan menjadi 150 porsi masakan kepada anak-anak di Korea Childhood Leukimia Foundation, sebuah yayasan yang menaungi anak-anak yang menderita kanker Leukimia.

Daging kualitas Hanwoo ini awalnya merupakan hadiah yang diberikan oleh para fansnya yang dengan setia mendukung Krystal yang kini sedang sibuk terlibat dalam drama ‘The Heirs’. Namun Krystal pun meneruskan kembali cinta dari fansnya kepada pihak yang lebih membutuhkan seperti anak-anak yang menderita Leukimia tersebut.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal pun secara pribadi meminta pihak perusahaan yang menayangkan drama ‘The Heirs’, SBS untuk mengantarkan daging pemberian fans tersebut pada anak-anak di Korea Childhood Leukimia Foundatio. Sebelumnya Krystal juga pernah menyumbangkan kembali hadiah berupa beras yang diberikan para fansnya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sudah cantik, hatinya mulia ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)