home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dad Where Are You Going?' Akan Syuting Di Luar Negri Untuk Pertama Kalinya!

Senin, 28 Oktober 2013 10:02 by pearl | 1501 hits
'Dad Where Are You Going?' Akan Syuting Di Luar Negri Untuk Pertama Kalinya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak episode pertama tayang pada bulan Januari awal tahun lalu, acara variety favorit keluarga 'Dad! Where Are We Going?' baru mengadakan perjalanan di sekitar Korea saja. Akhirnya 5 orang ayah dan anak-anaknya ini pun pergi ke luar negri untuk bertualang!

Para ayah dan kelima anaknya yang imut Yoonho, Jia, Junsu, Joon dan Min Guk akan melakukan perjalanan selama 6 hari 5 malam di Selandia Baru dan melihat keindahan alam yang terbentang disana.

"Karena Selandia Baru menawarkan pemandangan indah yang menakjubkan, kami rasa disana akan sangat cocok untuk dijadikan tujuan mereka agar dapat bersatu dengan alam dan binatang-binatang yang ada disana." ujar perwakilan dari 'Dad! Where Are We Going?' pada Jumat (25/10/2013).

Baca juga: Yuri SNSD Akan Tampil Dalam Program Pengganti 'Dad Where Are You Going'?

Pada Minggu (27/10) malam kemarin, aktor Lee Jong Hyuk, Kim Sung Joo, Sung Dong Il, Yoon Min Soo dan Song Jong Kook membawa anak mereka berangkat ke Selandia Baru. Kabarnya mereka akan berada disana hingga awal bulan November depan.

MBC 'Dad! Where Are We Going?' telah menjadi salah satu variety show favorit yang menjadi tontonan wajib keluarga pada tiap akhir pekan. Sepertinya seru ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)