home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hibur 100 Ribu Penonton, SMTOWN Tokyo Suguhkan Berbagai Penampilan Spesial!

Senin, 28 Oktober 2013 15:47 by citra09 | 3634 hits
Hibur 100 Ribu Penonton, SMTOWN Tokyo Suguhkan Berbagai Penampilan Spesial!
123phim.vn

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga besar artis SM Entertainment kembali membuktikan popularitas mereka secara global lewat gelaran tur konser bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour III’. Setelah sukses mengumpulkan 70 ribu fans di Beijing pada 19 Oktober lalu, SMTOWN pun akhirnya menyambangi Tokyo Dome. Jepang.  

Digelar selama dua hari, dimulai pada Sabtu (26/10) dan Minggu (27/10), konser edisi spesial ini berhasil mengumpulkan sekitar 100 ribu penonton, yang dihibur lewat penampilan artis-artis SM Entertainment, seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, CSJH The Grace, dan J-Min selama 4 jam dengan lebih dari 50 lagu yang dibawakan.

Berbagai panggung spesial pun hadir di konser tersebut, selain menyanyikan lagu berbahasa Jepang, para artis SM juga banyak melakukan aksi kolaborasi, seperti Kyuhyun SuJu dan Changmin TVXQ yang membawakan lagu berjudul ‘Strawberry’, Tiffany SNSD dan Henry SuJu-M membawakan lagu ‘Almost is Never Enough’.

Tak kelewatan, duo maknae line, Kyuhyun SuJu dan Seohyun SNSD yang membawakan lagu ‘Beautiful’ serta side project SM the Performance yang terdiri dari Yunho TVXQ, Eunhyuk & Donghae SuJu, Hyoyeon SNSD, Taemin SHINee, dan Kai EXO yang membawakan lagu ‘Spectrum’.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Antusiasme fans yang begitu besar pun membuat sekitar 137 bioskop Jepang disewakan untuk menyaksikan konser tersebut yang disiarkan secara live pada hari Minggu (27/10) khusus untuk para fans yang tak bisa menyaksikannya secara langsung.

Hanya di hari Minggu saja, ada lebih dari 60 ribu fans yang menyaksikannya lewat bioskop-bioskop tersebut. Hal ini sekali lagi membuktikan betapa dahsyatnya popularitas SMTOWN secara global. Daebak! (ctr) 

Foto: Enewsworld

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)