home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Kim Nam Gil Terlibat Cinta Lokasi?

Selasa, 29 Oktober 2013 17:12 by ningcil | 6931 hits
Son Ye Jin dan Kim Nam Gil Terlibat Cinta Lokasi?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor seputar cinta lokasi para selebriti Korea kembali menghiasi pemberitaan. Terlibat dalam drama dan film yang sama, aktris Son Ye Jin dan aktor Kim Nam Gil dikabarkan terlibat cinta lokasi. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak empat bulan yang lalu.

Cinta lokasi antara Son Ye Jin dan Kim Nam Gil ini pertama kali diberitakan oleh para awak media di Korea. Keduanya dikabarkan saling jatuh cinta setelah sama-sama terlibat di drama ‘Shark’ dan film terbaru mereka ‘Pirates’.

Hubungan yang awalnya hanya sebatas rekan kerja pun berkembang menjadi hubungan asmara begitu keduanya bertemu secara intens saat syuting drama dan berlanjut ke film. Namun begitu kabar ini mencuat, pihak agensi dari Son Ye Jin dan Kim Nam Gil pun langsung memberikan pernyataan resemi mereka.

MSTeam, agensi yang menaungi Son Ye Jin ternyata membantah rumor yang melibatkan artisnya dengan Kim Na Gil. Pihak agensi mengatakan jika kedekatan dua aktor tersebut di lokasi syuting hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Kabar ini sepenuhnya tak benar. Ini tak masuk akal. Sepertinya ada kesalahpahaman saat melihat mereka sedang bersama dan akrab satu sama lain di lokasi syuting. Hal tersebut adalah laporan palsu,” ungkap pihak MSTeam. “Cerita bahwa mereka bertemu di dekat kawasan Samsungdong tak masuk akal. Son Ye Jin kini sedang sibuk syuting film.”

Bantahan juga datang dari pihak agensi Kim Nam Gil, Star J Entertainment. “Rumor mereka berpacaran tidaklah benar. Meski keduanya memang akrab, namun keduanya hanya dekat setelah sama-sama bekerja dalam drama dan film yang sama. Tak ada yang lebih dalam hubungan mereka. Mereka hanya dekat sebagai rekan kerja, namun tak berpacaran.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)