home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Terlibat Kasus Kekerasan, Chris Brown Masuk Panti Rehabilitasi!

Rabu, 30 Oktober 2013 18:40 by ningcil | 1433 hits
Sering Terlibat Kasus Kekerasan, Chris Brown Masuk Panti Rehabilitasi!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bolak-balik dipanggil pihak kepolisian atas kasus pemukulan, Chris Brown dikabarkan akan segera huni panti rehabilitasi. Dilansir E! Online, penyanyi R&B ini telah terdaftar di panti rehabilitasi untuk menanggulangi sifat emosi tinggi dan amarahnya yang selama ini ia alami.

Masuknya mantan pacar Rihanna ini ke panti rehabilitasi dilakukan pasca kasus kekerasan yang baru saja melibatkan dirinya pada akhir pekan lalu di sebuah klub malam. “Chris Brown memilih untuk masuk di panti rehabilitasi,” ungkap perwakilan Chris Brown pada E! News pada Selasa (29/10).

Perwakilan Chris Brown melanjutkan, “Tujuan utamanya adalah untuk lebih fokus untuk merenungkan kelakuannya baik di masa lalu maupun yang baru-baru ini ia lakukan. Hal ini dilakukan untuk memudahkan ia untuk menjalani hidup dan karirnya dengan sudut pandang yang lebih sehat.”

Kasus kekerasan yang baru saja melibatkan pelantun ‘Turn Up the Music’ ini terjadi pada MInggu (27/10) lalu di dekat W Hotel, Washington DC. Chris Brown ditahan polisi setelah ia dan bodyguardnya dituduh meninju seorang pria bernama Park Isaac Adams hingga menderita cedera pada bagian hidungnya.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Saat itu penyanyi 24 tahun ini beserta bodyguardnya geram setelah Adams mencoba untuk mengambil gambar Brown yang tengah bersama dua wanita. Namun pengacara yang mewakili Brown saat persidangan, Danny Onorato mengungkapkan jika kliennya tersebut tak bersalah ata tuduhan penyerangan ringan dan akan kembali menjalani persidangan pada 25 November mendatang.

Kini Brown juga ternyata masih dalam masa percobaan setelah dirinya terlibat kasus kekerasan pada mantan pacarnya, Rihanna pada 2009 lalu. Brown dihadapkan atas hukuman 180 hari kurungan penjara dan denda 1000 Dollar AS.

Semoga dengan masuknya Chris Brown ke panti rehabilitasi dapat meredam sifat pemarahnya ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)