home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencananya Jam Tangan Pintar Google Digarap di Asia

Rabu, 30 Oktober 2013 21:00 by miko | 2478 hits
Rencananya Jam Tangan Pintar Google Digarap di Asia
t3.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang ikutnya Google dalam meramaikan pasar jam tangan pintar semakin menjadi kenyataan. Bahkan smartwatch tersebut kini memasuki tahap akhir, mereka pun dikabarkan akan memproduksi masal piranti tersebut kepada pemasok di Asia.

Dilansir dari WallStreet Journal, hingga kini memang belum diketahui pemasok atau supplier mana yang dimaksud oleh Google. Tetapi situs tersebut mengklaim mendapatkan informasi pengerjaan di Asua ini dari sumber yang mengetahui kegiatan ini.

Sementara itu, jam tangan pintar garapan Google disebutkan akan berjalan dengan sistem operasi Android dan akan berintegrasi secara mendalam dengan Google Now. Sedangkan aplikasi tersebut merupakan asisten pribadi yang bisa menjawab pertanyaan membuat rekomendasi dan prediksi mengenai informasi apa yang dibutuhkan pengguna berdasarkan aktivitas mereka.

Baca juga: Rencana Chris Pratt Setelah Menikah dengan Katherine Schwarzenegger, Rehat dari Dunia Hiburan?

Pada perangkatnya ini Google juga berupaya untuk menepis kritik yang ditujukan pada jam tangan pintar ini, seperti kegunaan dan daya tahan baterai. Sedangkan dalam beberapa bulan dikabarkan perangkat ini akan siap dipasaran.

Bagi Google, perilisan jam tangan pintar tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempertahankan posisi mereka di ranah wearable gadget yang tengah tumbuh, menyusul pengembangan Google Glass.

Bisa juga, ini menjadi salah satu usaha untuk menjaga pengguna di ekosistem Android yang menghadapi persaingan dari Apple serta Microsoft.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)