home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Barunya Disukai, One Direction Ucapkan Terima Kasih kepada Fans dan Lady Gaga!

Kamis, 31 Oktober 2013 18:54 by syaifan | 1959 hits
Single Barunya Disukai, One Direction Ucapkan Terima Kasih kepada Fans dan Lady Gaga!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction baru saja merilis single kedua dari album terbarunya yang akan rilis akhir bulan depan, 'Midnight Memories'. Single bertajuk 'Story of My Life' tersebut dirilis pada akhir pekan lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar mereka, Directioners.

Untuk membalas respon positif yang disebut sebagai 'amazing', para member One Direction pun mengungkapkannya kepada fans dan membuat mereka semakin penasaran dengan album penuhnya bulan depan.

"Reading some of your comments about Story Of My Life… Glad you like it maaaate," kicau Harry Styles kepada Directioners. Di saat yang bersamaan, Liam Payne pun mengungkapkan hal yang sama. "All ur messages are amazzzzing!! Can't believe so many of you are listening to Story Of My Life this week?"

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dan yang spesial, nggak cuma dari fans, sambutan positif juga datang dari salah satu musisi kontroversial Lady Gaga. Melalui akun Twitter-nya juga, Gaga mengungkapkan dukungannya kepada One Direction via Niall Horan.

"Busy day in music for releases, but happy to be aside One Direction on those charts! Show them what you're made of men! HardWork! Love, #Venus." kicau Gaga yang kemudian di Retweet oleh Niall sebagai respon balasan.

Album terbaru One Direction, 'Midnight Memories' mulai dipasarkan pada 25 November mendatang. Sudah siap, Directioners? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)