home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Keseruan Member One Direction Saat Bermain Sepakbola!

Kamis, 31 Oktober 2013 19:00 by syaifan | 3637 hits
Yuk, Intip Keseruan Member One Direction Saat Bermain Sepakbola!
j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain dikenal sebagai salah satu boy band terbaik saat ini, One Direction ternyata juga bisa melakukan hal selain bernyanyi di atas panggung yang dapat mengundang impresi dari para penggemar mereka. Yap, adalah bermain sepakbola!

Member One Direction sendiri diketahui memang sangat menggemari sepakbola. Mereka pun memiliki klub jagoannya masing-masing di Liga Inggris seperti Harry Styles yang menjagokan Manchester United.

Tapi, saat diajak untuk mencoba menjajal lapangan sepakbola yang sesungguhnya, One Direction tampak sudah terbiasa dan mereka justru malah keasyikan bermain. Hal ini seperti yang terlihat di beberapa foto yang diambil kala One Direction mencoba bermain di Stadion Wembley, Inggris pada Mei 2013 lalu.

Dari foto tersebut, One Direction terlihat sangat menikmati permainan mereka. Niall Horan yang ditunjuk menjadi penjaga gawang pun tampak bersemangat menghalau bola yang ditendang oleh rekan-rekannya tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Bergantian, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson menendang bola menyerang gawang Niall. Yang paling jago, tentu saja Louis. Ia sendiri saat ini tercatat sebagai pemain non kontrak bersama klubnya, Doncaster Rovers.

Melihat ketertarikan One Direction terhadap sepakbola yang begitu besar, sempat beredar rumor mereka akan menyanyikan lagu tema Piala Dunia untuk Timnas Inggris pada tahun 2014 mendatang.

Hmm... Dreamers ada yang mau ikutan main bola bareng One Direction? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)