home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ungkap Bagaimana Proses PDKT-nya dengan John Mayer

Jumat, 01 November 2013 12:05 by nessamantha | 1739 hits
Katy Perry Ungkap Bagaimana Proses PDKT-nya dengan John Mayer
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Surat cinta untuk tahap PDKT sudah basi atau ketinggalan zaman? Hal ini nggak berlaku untuk Katy Perry dan John Mayer. Pelantun lagu ‘Roar’ ini mengatakan kalau sebelum memulai berpacaran pada musim panas 2012, ia dan John saling menulis surat cinta untuk satu sama lain. So sweet!

Katy mengatakan pada Entertainment Weekly kalau hubungan sahabat pena rahasianya bersama John adalah inspirasinya untuk lagu ‘Legendary Lovers’ dalam album terbarunya, Prism. “Aku menulisnya dalam sebuah email, dan setelah menulis, aku melihat –kami melakukan pendekatan yang cukup lama sebelum kami mulai berpacaran, hanya mengirim surat untuk satu sama lain – dan melihat ‘legendary lovers’, semuanya terdengar sangat bagus,” ungkapnya.

Hubungan Katy dan John dimulai tidak lama setelah Katy resmi bercerai dengan Russell Brand pada Februari 2012 setelah menikah selama 14 bulan. John sendiri dikenal sering memacari selebriti terkenal, di antaranya Taylor Swift, Jennifer Aniston, dan Jessica Simpson.

Baru-baru ini, seorang sumber mengatakan pada Us Weekly kalau hubungan Katy dan John sudah semakin serius. Hingga saat ini, mereka sudah berpacaran selama 15 bulan, walaupun sempat putus selama tiga bulan di awal tahun 2013 lalu, dan kini keduanya menuju ke tahap pertunangan. “Semua orang tahu bahwa pertanyaannya adalah kapan John akan melamar Katy,” ujar sumber tersebut.

Menurut sumber itu juga, hingga saat ini Katy dan John masih saling mengirimkan surat cinta. So sweet and romantic! Semoga hubungan mereka bisa terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan ya!

(nes)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)