home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Senang Pernah Digosipkan dengan YoonA SNSD?

Jumat, 01 November 2013 11:04 by ningcil | 7374 hits
Seo In Guk Senang Pernah Digosipkan dengan YoonA SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu proyek syuting yang sama, terkadang cinta lokasi merupakan hal yang tak terhindarkan. Baik cinta lokasi sungguhan atau hanya sekedar rumor biasanya mencuat setelah salah satu pemain terlihat dengan dengan lawan mainnya. Salah satunya yang pernah mengalami hal tersebut adalah Seo In Guk.

Seo In Guk yang sebelumnya ikut bermain dalam drama ‘Love Rain’ pun pernah mengalami skandal percintaan dengan salah satu pemeran utamanya, YoonA SNSD. Skandal tersebut mencuat ketika Seo In Guk tertangkap kamera sedang bersama YoonA saat sedang menonton sebuah pertandingan baseball.

Aktor yang baru saja mempromosikan film terbarunya ‘No Breathing’ ini pun kembali disinggung mengenai hal tersebut saat hadir sebagai tamu dalam variety show KBS ‘Happy Together’. Jika biasanya para selebriti merasa risih saat digosipkan dengan selebriti lainnya, namun tidak bagi Seo In Guk.

Seo In Guk mengaku jika dirinya malah justru senang ketika ia terlibat skandal percintaan dengan member pemeran posisi visual di SNSD tersebut. Pada 2012 lalu, Seo In Guk tertangkap kamera sedang bersama dalam sebuah pertandingan baseball yang menyebabkan keduanya digosipkan berpacaran.

“Kakak dari temanku adalah pitcher Samsung Lions, Cha Woo Chan,” jelas Seo In Guk. “Aku nonton pertandingan baseball dengan temanku ketiak aku melihat YoonA tersorot di layar besar.” Seo In Guk yang lama tak jumpa dengan YoonA setelah syuting ‘Love Rain’ pun menghampirinya untuk sekedar menanyakan kabar.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Saat itu Seo In Guk tak menyangka jika banyak wartawan yang ahdir dalam pertandingan tersebut dan mengambil gambar ketika keduanya tengah mengobrol hingga akhirnya muncullah skandal tersebut. Walau begitu, aktor 26 tahun ini pun mengaku jika dirinya senang saat digosipkan dengan YoonA.

“Skandal dengan YoonA adalah skandal pertamaku. Sejujurnya aku merasa senang,” ungkapnya. Sebelumnya Seo In Guk juga pernah digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama ‘Reply 1997’, Eunji A-Pink. Namun saat diminta bandingkan siapa diantara Eunji dan YoonA yang mendekati tipe idealnya, Seo In Guk dengan mantap memilih YoonA.

Wah Seo In Guk naksir sungguhan dengan YoonA kah?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)