home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Sekarang Jepang Miliki Stasiun Cinta Romantis

Minggu, 03 November 2013 10:06 by miko | 4333 hits
Asyik Sekarang Jepang Miliki Stasiun Cinta Romantis
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki kreatifitas tinggi. Karena itulah kini muncul stasiun kereta paling romantic. Koi Yamagata Station merupakan stasiun paling terkenal di Jepang saat ini karena di cat dengan warna pink dan penuh aroma cinta.

Stasiun Koi Yamagata ini mungkin saat ini lebih mirip café bagi anak muda yang tengah dilanda cinta. Selain di dominasi warna pink, stasiun ini juga banyak dihiasi gambar-gambar menarik yang menandakan cinta, seperti hati dan wanita yang sedang menunggu kereta.

Dilansir dari Rocketnews 24, sebelumnya stasiun kecil ini hanya stasiun kecil yang berwarna pucat tanpa ada aksen dan kurang menarik. Tetapi setelah di cat pink, maka stasiun Koi Yamagata ini sangat menarik bagi anak muda.

Baca juga: Simak Cara Asyik Ketika Terjebak Macet!

Perombakan konsep stasiun tersebut ternyata masuk dalam salah satu daftar stasiun yang akan diikutkan program proyek stasiun cinta. Sedangkan stasiun lain yang menjadi stasiun cinta adalah Bokoi, Koishitama dan Kigakubo.

Stasiun perhentian ini tidak dihuni oleh petugas dan termasuk sepi. Namun, setelah dicat dengan warna pink, mungkin akan menarik lebih banyak orang untuk menunggu di stasiun cute tersebut. Mengecat warna pink ini bukan hanya untuk mengubah penampilannya saja, namun juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berhenti di sana.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)