home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bubar, Apa yang Akan Dilakukan Member Jonas Brothers?

Sabtu, 02 November 2013 23:00 by syaifan | 1633 hits
Setelah Bubar, Apa yang Akan Dilakukan Member Jonas Brothers?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers memang sudah resmi bubar sebagai band. Namun begitu, mereka pun tetap memberikan sesuatu kepada penggemar dengan merilis beberapa lagu dari album 'V' yang sedianya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Lalu, setelah mereka bubar, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh member Jonas Brothers ya? 

Saat melakukan sesi wawancara di acara talkshow Good Morning America pada Rabu (30/10) yang lalu, Nick dan Joe Jonas berencana untuk tetap menulis lagu dan membuat rekaman. Namun, keduanya akan melakukannya secara solo.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

"Ini untuk pertama kalinya kita akan fokus ke kegiatan dan karir masing-masing dan saling mendukung. Untuk penggemar ini mungkin menyedihkan, tapi untuk kami ini adalah sebuah langkah menuju masa depan," kata Joe.

Sementara itu, Kevin sendiri dikabarkan untuk sementara akan berhenti dari segala kegiatan bermusik dan fokus kepada bisnisnya serta persiapannya menantikan kelahiran putra pertamanya yang akan lahir dalam waktu dekat.

Tentu saja, pasca bubar ini, para penggemar juga menantikan bakal adanya konser reuni Jonas Brothers yang akan digelar suatu saat nanti. Bicara soal konser reuni, Nick pun mengatakan, "Aku rasa agak sulit juga jika hal ini (bubar-red) harus dilakuakn selamanya. Kita mungkin akan memulai lagi suatu saat nanti." (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)