home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OST 'The Amazing Spider-Man 2' di Garap Oleh Hans Zimmer dan Pharrell Williams

Minggu, 03 November 2013 09:00 by Dits | 2356 hits
OST 'The Amazing Spider-Man 2' di Garap Oleh Hans Zimmer dan Pharrell Williams
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hans Zimmer, nama ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga para penikmat film 'Man of Steel', komposer berbakat pemenang piala Oscar ini sudah tidak perlu diragukan lagi kreatifitasnya.

Bersama 12 drummer termasuk Pharrell Williams, Hans Zimmer memberikan sentuhan musik yang luar biasa di film 'Man of Steel'. Dilansir dari Aceshowbiz, Hans Zimmer kembali berkolaborasi dengan Pharrell Williams.

Mereka juga telah melakukan rekaman di studio bersama dengan para musisi kreatif lainnya yaitu Johnny Marr, Michael Einziger dan Dave Stewart untuk membuat musik di film terbaru "The Amazing Spider - Man 2”.

Sebelumnya, Hans Zimmer memiliki sejarah kolaborasi bersama empat musisi terkemuka tersebut. Dengan Pharrell, Ia pernah terlibat pembuatan musik untuk film 'Despicable Me', bersama Johnny dalam film 'Inception', dengan Michael Hans Zimmer untuk music 'The Lone Ranger' dan bersama Dave dalam film 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted.'

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

"Marc (Webb) dan saya sudah membicarakan soal (musik) Spider-Man," ungkap Hans Zimmer saat ditanya bagaimana ia dan musisi lainnya bisa berkolaborasi bersama.

"Saat diumumkan, banyak musisi yang ingin jadi ambil bagian dari proyek ini karena mereka menyukai Spider-Man. Dan itu adalah hal bagus yang bisa menyatukan kami semua, kecintaan pada Spider-Man," tambah Hans.

Di film terbaru Spider-Man, Andrew Garfield dipercayakan kembali menjadi pemeran utama dan ia akan menghadapi Electro (Jamie Foxx) dalam usaha menjaga perdamaian dan orang-orang yang disayangi. Tidak hanya Electro yang harus dihadapi, di film ini The Rhino pun akan muncul untuk menambah rumit tugas Spider-Man.

Sekuel 'The Amazing Spider-Man' akan dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 2 Mei 2014. Sony Pictures telah mengungkapkan ada beberapa judul potensial untuk film tersebut, di antaranya "Amazing Spider-Man: The Price of Power" dan "Amazing Spider-Man: With Great Power”.

Kalo menurut Dreamers, judul mana nih yang cocok sebagai sekuel 'The Amazing Spider-Man'?

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)