home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan

Senin, 04 November 2013 17:05 by syaifan | 1698 hits
Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan
kevinjonascentral.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers, beberapa waktu yang lalu sempat menjanjikan kepada penggemar mereka bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album 'V' sebagai kenang-kenangan untuk menandai berakhirnya karir mereka di dunia musik.

Untuk menegaskan hal tersebut, Jonas Brothers pun menulis surat terbuka kepada penggemarnya di laman resmi Facebook mereka beberapa hari yang lalu. Dalam surat tersebut, JoBros meminta maaf atas keputusan yang mereka ambil dan mereka berjanji akan merilis album perpisahan tersebut dalam waktu dekat.

"Kami dengan sangat berat ingin memberitahukan kalian bahwa kami memang sudah berhenti sebagai band. Keputusan ini diambil juga tidak dengan cara yang mudah, kami juga berat untuk memutuskan ini. Dan kami tahu banyak dari kalian akan sangat kecewa akan hal ini," tulis mereka.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penggemar dan siapapun yang telah mendukung kami selama 10 tahun Jonas Brothers berdiri, kami sangat menghargai itu," lanjutnya.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

"Untuk itu, kami berjanji akan merilis empat lagu dari album 'V' yang belum sempat kami rilis serta ditambah enam lagu lainnya yang direkam saat tur musim panas yang lalu. Totalnya ada sepuluh lagu dan akan dirilis secara diigital," papar mereka.

Rencananya, album perpisahan tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Kevin, Joe dan Nick pun menjanjikan mereka akan mengabarkannya detailnya dalam waktu dekat.

Buat penggemar JoBros, jangan sedih lagi yaa.. Keep smile! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)