home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Eric Shinhwa Saat Ganggu Acara Pernikahan Aktor Jeong Jin!

Senin, 04 November 2013 14:40 by ningcil | 4231 hits
Lucunya Eric Shinhwa Saat Ganggu Acara Pernikahan Aktor Jeong Jin!
commons.wikimedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi tamu undangan pernikahan rekannya sesama selebriti, Eric Shinhwa pun langsung menarik perhatian. Hal itu bukan hanya karena sosok Eric sebagai member boyband sesepuh yang masih eksis hingga sekranag, tetapi juga kerena tingkah lucunya yang kerap membuat orang-orang tertawa.

Pada Minggu (03/11), aktor yang beberapa kali hadir sebagai pemeran pendukung dalam berbagai macam drama dan film, Jeong Jin baru saja mengakhiri masa lajangnya. Pernikahan yang di gelar di Operta Wedding Hall di wilayah Seogyo-dong ini diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga da teman dekat.

Diantara teman dekat yang hadir dalam pernikahan Jeong Jin adalah Eric Shinhwa, yang pernah bekerja sama dengannya dalam drama ‘Super Rookie’ pada 2005 silam. Eric yang dikenal memiliki kepribadian yang iseng dan selalu membuat orang di sekitarnya pun kembali membuat orang-orang yang hadir dalam pernikahan Jeong Jin tertawa geli.

Saat itu Eric berusaha mengisengi sang pengantin wanita dengan menjadi pengganggu di foto pernikahan. Eric menganggu dengan berdiri di sebelah sang pengantin wanita, seolah-olah ingin menggantikan Jeong Jin untuk melakukan foto pengantin.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Istri dari Jeong Jin yang bukan berasal dari kalangan selebriti tersebut pun kaget dan tak dapat menahan tawanya saat melihat tingkah laku pria 34 tahun tersebut, terlihat dari foto yang diunggah oleh Jeing Jin sendiri pada keesokan harinya.

Sepertinya Eric iri dengan pernikahan sang sahabat ya Dreamers! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)