home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, Ini Dia Bocoran Member Girl Group Baru Woollim Entertainment!

Senin, 04 November 2013 21:00 by citra09 | 6163 hits
Siap Debut, Ini Dia Bocoran Member Girl Group Baru Woollim Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tahun lalu berencana membuat proyek bernama ‘Woollim Girl Group’, Woollim Entertainment sepertinya siap untuk mendebutkan girl group barunya dalam waktu dekat ini. Agensi yang juga menaungi Infinite dan Tasty ini dikonfirmasi akan mendebutkan girl groupnya di awal tahun 2014 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman debut girl group barunya, Woollim juga mengungkapkan 3 member yang dipastikan akan menjadi anggota grup tersebut yang sudah pernah diperkenalkan sebelumnya, yaitu Baby Soul, Yoo Ji Ae, Yoo Ji Ah, dan yang terbaru adalah solois cantik Jin.

Baby Soul merupakan solois yang debut tahun 2011 lalu lewat single ‘Namboda Motan Sai’ dan pernah menjadi featuring dalam album Infinite bertajuk ‘Over the Top’, sementara Yoo Ji Ah merupakan pasangan unit Baby Soul yang juga pernah membintangi video musik Infinite yang berjudul ‘Be Mine’.

Baca juga: Woolim Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum untuk Lindungi Artisnya

Yoo Ji Ae merupakan solois baru Woollim Entertainment yang debut pada April 2013 lalu dengan single berjudul ‘Delight’ yang video musiknya dibintangi oleh Baro B1A4. Sementara Jin juga merupakan solois paling baru Woollim yang siap debut lewat single berjudul ‘Gone’  yang video musiknya dibintangi oleh Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung.

“Girl group Woollim diprediksi akan debut di awal tahun depan. Mereka telah selesai mempersiapkan untuk debut, dan sekarang kami tengah dalam tahap akhir penyesuaian. Ini akan menjadi grup yang setiap membernya memiliki warna dan talenta masing-masing.” Ungkap pihak Woollim Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Selain, Baby Soul, Yoo Ji Ah, Yoo Ji Ae, dan Jin, kabarnya masih akan ada member baru lainnya yang akan mengisi anggota girl group baru tersebut. Penasaran? Tunggu Kabar selanjutnya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)