home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Na Eun A-Pink Jadi Mahasiswi Baru Dongguk University!

Senin, 04 November 2013 19:00 by ningcil | 3412 hits
Selamat! Na Eun A-Pink Jadi Mahasiswi Baru Dongguk University!
onekpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Diantara jadwal yang sangat padat sebagai artis, tak jarang diantara para idola K-Pop maupun aktor atau aktris yang masih mengutamakan pendidikan. Diantaranya yang sedang disibukkan oleh dua aktifitas sebagai artis dan mahasiswa adalah YoonA SNSD, Minho SHINee, dan Taecyeon 2PM.

Yang baru-baru ini mengkonfirmasi status barunya sebagai mahasiswa adalah Son Na Eun A-Pink. Na Eun yang kini sedang sibuk dengan berbagai macam jadwalnya menjadi salah satu idola K-Pop yang juga mementingkan aspek pendidikan formal.

Dilansir Soompi, Na Eun mengungkapkan jika dirinya baru saja mendaftar di Dongguk University, universitas bergengsi yang juga merupakan tempat dari nama-nama terkenal seperti YoonA dan Seohyun SNSD, Lee Seung Gi, Sunye Wonder Girls, dan lainnya mengenyam pendidikan tinggi.

Cewek 19 tahun ini dikabarkan sedang dalam proses memilih jurusan yang tak jauh dari karirnya saat ini di dunia hiburan, yaitu drama dan film. Na Eun yang kini tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama A-Pink serta variety show ‘We Got Married’ sebagai istri virtual Taemin SHINee masih selalu menyempatkan diri untuk belajar.

Baca juga: Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!

Nae Eun kabarnya sering menyempatkan diri untuk belajar agar lolos ujian masuk universitas di sela jadwalnya yang sangat sibuk. Hal itu dikarenakan dirinya yang bertekad kuat untuk melakukan apapun demi melanjutkan studinya.

Salut untuk Na Eun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)