home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Syuting 'The Heirs' Kedatangan Kim Sooro & Kim Jongmin dari 'Gentleman's Dignity'!

Selasa, 05 November 2013 15:00 by pearl | 10354 hits
Lokasi Syuting 'The Heirs' Kedatangan Kim Sooro & Kim Jongmin dari 'Gentleman's Dignity'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain drama Gentleman’s Dignity, Kim Soo Ro dan Kim Min Jong tunjukan dukungan mereka terhadap drama terbaru hasil penulis Kim Eun Sook The Heirs beberapa hari lalu.

Kedua aktor top senior di Korea ini tunjukan support mereka terhadap para juniornya yaitu Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin dan seluruh staff SBS The Heirs dengan kemunculan mendadak mereka di set sekolah Jeguk High School pada Sabtu (2/11/2013).

Tentunya keduanya tak datang dengan tangan kosong saja kesana, mereka membawakan para kru dan pemainnya sup ayam hangat, desert dan minuman yang dapat membuat tubuh mereka hangat di kala sibuk mengambil gambar untuk episode-episode The Heirs mendatang.

Baca juga: Dianggap Bahan Candaannya Keterlaluan, Variety Show 'Secretly Greatly' Dikritik Penonton

“Mereka datang jauh-jauh kesini untuk mengunjungi kami, aku sangat berterimakasih. Keduanya juga memberikan semangat besar bagi kami di set,” komentar Lee Min Ho melihat kebaikan seniornya ini. Baik Lee Min Ho dan Kim Soo Ro berhubungan dekat sejak pernah bekerja sama dalam film Our School E.T (2008).

Baik drama Gentleman’s Dignity dan The Heirs, keduanya dikerjakan oleh penulis skrip yang sama yaitu Kim Eun Sook. Gentleman’s Dignity pun meraih banyak kepopuleran dalam masa tayangnya tahun lalu.  Kim Min Jong pun mengaku kalau ia selalu menonton The Heirs dan merupakan fansnya juga loh!

“Sebagai fans berat dari drama ini, kami mau mengunjungi semuanya dan memberikan mereka semangat ,” ucap Kim Min Jong. Terlihat asyik sekali ya dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)